Rabu, 14 Oktober 2015

Hijrah

Bismillah...

Hijrah, apa sih hijrah?
berubah? 
berubah yang bagaimana hijrah itu?

apakah berubah menjadi yang baik?
baik yang seperti apa?
baik yang dikehendaki Allah.

Allah menghendaki aku seperti apa?
Ilmu Allah terlalu luas...

sekarang, jangan tanyakan,"aku harus mulai hijrah dari mana?"
"Allah belum kasih aku petunjuk"
nanti kalau Allah ngasihnya petunjuk melalui cobaan, nah loh bagaimana?
sudah nyiapin akar belum, untuk ketemu badai??

apa nunggu dapat cobaan dulu?
anyway atau jangan jangan hidup aku ini bagian dari cobaan.
bukan bukan ini anugerah yang terindah yang Allah berikan.
nikmat bisa beribadah dengan tenang, nikmat bisa mendengar suara adzan, nikmat bisa merasakan hati yang galau* maksudnya? (galau membuat kita berfikir: ada 2 pilihan jawaban untuk bertindak: menjadi kan diri lebih dekat dengan Rabb atau menjauhkan diri)

so, sekarang aku harus apa? 
lakukan sesuatu yang membuatku  dekat dengan Allah.

Berani berhijrah......


Tidak ada komentar:

Rabu, 14 Oktober 2015

Hijrah

Diposting oleh Devi Suhaila di 16.34
Bismillah...

Hijrah, apa sih hijrah?
berubah? 
berubah yang bagaimana hijrah itu?

apakah berubah menjadi yang baik?
baik yang seperti apa?
baik yang dikehendaki Allah.

Allah menghendaki aku seperti apa?
Ilmu Allah terlalu luas...

sekarang, jangan tanyakan,"aku harus mulai hijrah dari mana?"
"Allah belum kasih aku petunjuk"
nanti kalau Allah ngasihnya petunjuk melalui cobaan, nah loh bagaimana?
sudah nyiapin akar belum, untuk ketemu badai??

apa nunggu dapat cobaan dulu?
anyway atau jangan jangan hidup aku ini bagian dari cobaan.
bukan bukan ini anugerah yang terindah yang Allah berikan.
nikmat bisa beribadah dengan tenang, nikmat bisa mendengar suara adzan, nikmat bisa merasakan hati yang galau* maksudnya? (galau membuat kita berfikir: ada 2 pilihan jawaban untuk bertindak: menjadi kan diri lebih dekat dengan Rabb atau menjauhkan diri)

so, sekarang aku harus apa? 
lakukan sesuatu yang membuatku  dekat dengan Allah.

Berani berhijrah......


0 komentar on "Hijrah "