Minggu, 09 Oktober 2016

Masalah itu Spesial

Image result for semangat apa yang bermanfaatSetiap orang itu spesial, unik, tidak ada yang sama, dan tidak ada yang sempurna.

 Kadang sesuatu masalah itu, membuat tidak fokus, bagi kita itu menyebalkan,seperti kita diberikan air putih minta teh manis, apa yang dirasakan? Air putih tak terasa nikmat, tak merasakan, artinya tidak fokus. Diberi air putih untuk dinikmati, dianggap sebagai masalah, namun tetap diminum, sayang tak merasakan kesegaran air putih itu. Coba ikhlaskan kalau hari ini tak bisa minum teh manis. Air putih lebih sehat untuk ku, dan lebih cocok untuk keadaanku yang sekarang, nikmat nya air putih itu bukan?Aku merasakan sendiri saat belajar. Yaa aku sekolah di sini, dimana, tementemen ku berfikir rasional dan fokus. Dan it’s me.. ya ini aku. Kalian tahu kan aku seperti apa. Aku berusaha buat fokus, dan ini termasuk usahaku, menuliskan segala sesuatu.


Seharusnya aku harus menghipnotis diriku, menggambarkan diriku sedang belajar dengan tenang, khusuyuk, dengan penuh lasa syukur, karena bisa sekolah disini, sekolah gratis, dosen-dosen yang pinter bangetttttt. Ketemu temen2 yang bukan cuma pinter tapi fokus, dan buku-buku yang bisa di fotokopi lebih murah. Tempat belajar yang nyaman, kos yang nyaman dan murah. Banyak temen yang nanti bisa diajak diskusi belajar.


Gak masalah seberapa pinter mereka, aku tetap berusaha tenang, dan ini membuatku untuk berfikir maju, dan tetap menjadi diriku.


Devi yang ramah, bisa tenang, devi yang selalu bersyukur, devi yang suka denger curhatan orang lain,“devi harus tenang,tenang, tenang, selalu bersyukur dan berfikir positif”


Semoga tulisan ini bisa menenangkan orang-orang yang seperti ku atau ada orang lain yang sedang memikirkan masalahnya. Karena sesungguhnya masalah bukan ditakuti, tapi disyukuri. Karena itu bukan penghalang menuju yang kita mau, tapi yang membuat kita berkembang.

Tidak ada komentar:

Minggu, 09 Oktober 2016

Masalah itu Spesial

Diposting oleh Devi Suhaila di 03.55

Image result for semangat apa yang bermanfaatSetiap orang itu spesial, unik, tidak ada yang sama, dan tidak ada yang sempurna.

 Kadang sesuatu masalah itu, membuat tidak fokus, bagi kita itu menyebalkan,seperti kita diberikan air putih minta teh manis, apa yang dirasakan? Air putih tak terasa nikmat, tak merasakan, artinya tidak fokus. Diberi air putih untuk dinikmati, dianggap sebagai masalah, namun tetap diminum, sayang tak merasakan kesegaran air putih itu. Coba ikhlaskan kalau hari ini tak bisa minum teh manis. Air putih lebih sehat untuk ku, dan lebih cocok untuk keadaanku yang sekarang, nikmat nya air putih itu bukan?Aku merasakan sendiri saat belajar. Yaa aku sekolah di sini, dimana, tementemen ku berfikir rasional dan fokus. Dan it’s me.. ya ini aku. Kalian tahu kan aku seperti apa. Aku berusaha buat fokus, dan ini termasuk usahaku, menuliskan segala sesuatu.


Seharusnya aku harus menghipnotis diriku, menggambarkan diriku sedang belajar dengan tenang, khusuyuk, dengan penuh lasa syukur, karena bisa sekolah disini, sekolah gratis, dosen-dosen yang pinter bangetttttt. Ketemu temen2 yang bukan cuma pinter tapi fokus, dan buku-buku yang bisa di fotokopi lebih murah. Tempat belajar yang nyaman, kos yang nyaman dan murah. Banyak temen yang nanti bisa diajak diskusi belajar.


Gak masalah seberapa pinter mereka, aku tetap berusaha tenang, dan ini membuatku untuk berfikir maju, dan tetap menjadi diriku.


Devi yang ramah, bisa tenang, devi yang selalu bersyukur, devi yang suka denger curhatan orang lain,“devi harus tenang,tenang, tenang, selalu bersyukur dan berfikir positif”


Semoga tulisan ini bisa menenangkan orang-orang yang seperti ku atau ada orang lain yang sedang memikirkan masalahnya. Karena sesungguhnya masalah bukan ditakuti, tapi disyukuri. Karena itu bukan penghalang menuju yang kita mau, tapi yang membuat kita berkembang.

0 komentar on "Masalah itu Spesial "