Senin, 21 November 2016

Yakin,sabar,pasti selesai.

Audzubillahiminasyaitonirajim
Bismillahirahmanirahim

Aku bukan mau ngeluh
Tapi aku mau cerita,
Aku kangen mamak,
Pernah e aku mikir, kalau mamak ada disini pasti aku lebih semangat belajar.
Aku juga mikir, kalau bapak ada disini pasti aku lebih semangat belajar.
(Lamunan apa itu dev, bersyukur lah!)

Aku pengen ketemu sama bapak mamak, pake baju kuliah, terus salam,
Kayak aku waktu SMP, SMA dulu. Tau gak, soalnya aku tuh sekolahnya masih pakai baju seragam putih SMA. hehehe
(Semoga mamak ada rezekinya, terus bisa ke Jakarta dihari sekolah, terus liat aku sekolah hehe
Sama bapak juga kesini, aamiin)

Tahu gak, aku suka sama seseorang?
Siapa kah orang yang beruntung itu.. heee*
Dia jauh, dulu waktu tingkat 1 aku pernah ngechat ttg tes psikologi kan? *tes psikologi jepang
Tapi, yang aku kirim itu  jawabannya. Hehehe
Oiya waktu ultah ke 19, aku diucapi ultah, tapi waktu dia ultah, aku engga ucapi, Bukan karena gak tahu, karena sekarang aku punya keyakinan, saat aku ngechat ke dia dan dia balas, artinya dia juga ngechat ke cwe yang lain. Aku gak mau kayak gitu.
Kadang aku  juga masih ngechat , minta saran aja, udah gitu, kadang aku yang ga balas lg, kadang dia ga balas. Yasudah gapapa, Drpd chat-chatan terus *berkhalwat
Jodoh kan Allah yang atur. Mamak sama bapak contoh deketnya. Kadang terbesit, kalau bukan dia siapa ya. Disini banyak kok temenku yang istiqomah, yakin aja sama Allah.

Buka lah jendela, lihat lebar-lebar, saudara di Suriah, Myanmar, dan penistaan Al-Quran di Indonesia.

Kadang malu, iya malu. Apa yang bisa aku perbuat?
Aku jadi ingat temenku di satu organisasi BUMI.
Dia selalu nyemangati anggotanya, dengan memakai kata-kata calon penghuni syurga.
Mengingatkan apa sebenernya tujuan akhir kita.
Temenku, fida namanya (Yaa Allah semoga nanti bisa diwisuda bareng, lulus bareng aamiin)
Yang bisa dilakukin yah belajar dulu, nanti dapat uang, biar bisa disedekahi. *nice
Tadi aku juga lihat artikel di FB nya ustadz sekaligus dokter, yang dapat kita lakukan adalah mendoakan.

Can I ? Laa yukallifullahunafsaan illaa hus’ahaa


20 Nov 2016 

Tidak ada komentar:

Senin, 21 November 2016

Yakin,sabar,pasti selesai.

Diposting oleh Devi Suhaila di 05.25
Audzubillahiminasyaitonirajim
Bismillahirahmanirahim

Aku bukan mau ngeluh
Tapi aku mau cerita,
Aku kangen mamak,
Pernah e aku mikir, kalau mamak ada disini pasti aku lebih semangat belajar.
Aku juga mikir, kalau bapak ada disini pasti aku lebih semangat belajar.
(Lamunan apa itu dev, bersyukur lah!)

Aku pengen ketemu sama bapak mamak, pake baju kuliah, terus salam,
Kayak aku waktu SMP, SMA dulu. Tau gak, soalnya aku tuh sekolahnya masih pakai baju seragam putih SMA. hehehe
(Semoga mamak ada rezekinya, terus bisa ke Jakarta dihari sekolah, terus liat aku sekolah hehe
Sama bapak juga kesini, aamiin)

Tahu gak, aku suka sama seseorang?
Siapa kah orang yang beruntung itu.. heee*
Dia jauh, dulu waktu tingkat 1 aku pernah ngechat ttg tes psikologi kan? *tes psikologi jepang
Tapi, yang aku kirim itu  jawabannya. Hehehe
Oiya waktu ultah ke 19, aku diucapi ultah, tapi waktu dia ultah, aku engga ucapi, Bukan karena gak tahu, karena sekarang aku punya keyakinan, saat aku ngechat ke dia dan dia balas, artinya dia juga ngechat ke cwe yang lain. Aku gak mau kayak gitu.
Kadang aku  juga masih ngechat , minta saran aja, udah gitu, kadang aku yang ga balas lg, kadang dia ga balas. Yasudah gapapa, Drpd chat-chatan terus *berkhalwat
Jodoh kan Allah yang atur. Mamak sama bapak contoh deketnya. Kadang terbesit, kalau bukan dia siapa ya. Disini banyak kok temenku yang istiqomah, yakin aja sama Allah.

Buka lah jendela, lihat lebar-lebar, saudara di Suriah, Myanmar, dan penistaan Al-Quran di Indonesia.

Kadang malu, iya malu. Apa yang bisa aku perbuat?
Aku jadi ingat temenku di satu organisasi BUMI.
Dia selalu nyemangati anggotanya, dengan memakai kata-kata calon penghuni syurga.
Mengingatkan apa sebenernya tujuan akhir kita.
Temenku, fida namanya (Yaa Allah semoga nanti bisa diwisuda bareng, lulus bareng aamiin)
Yang bisa dilakukin yah belajar dulu, nanti dapat uang, biar bisa disedekahi. *nice
Tadi aku juga lihat artikel di FB nya ustadz sekaligus dokter, yang dapat kita lakukan adalah mendoakan.

Can I ? Laa yukallifullahunafsaan illaa hus’ahaa


20 Nov 2016 

0 komentar on "Yakin,sabar,pasti selesai. "