Jumat, 09 Juni 2017

Aku Kembali

Bismillahirrahmanirrahim

Terima kasihku kepada temenku yang berusaha memahamkanku tetang makrifat.

Sesuatu yang menurutku sudah tidak baik,
Maka akan aku tinggalkan segera.
Seperti berita yang sering tersiar, yang aku tangkap hanyalah keberpihakan kepada satu pihak.
Lalu aku lari dari berita negeriku, tak peduli.

Namun, hari ini...
Aku merasakan hal baru.
Aku memberanikan diri membaca berita, memberanikan diri untuk bertabayun.
Ya.. aku bahagia :) aku bisa tahu kondisi negeri, kondisi dunia juga.  
Meskipun belum paham betul.

Aku, kamu, kita adalah pemuda bangsa.
Kontribusi apa yang kau inginkan untuk negeri ini?
Aku  suka membaca, dan menulis.
Maka aku melanjutkan hobiku itu, istiqomah. InsyaAllah.

Aku belajar kembali membaca yang benar, menulis yang benar.
Dan aku belajar objektif dengan bertabayun.
Untuk negeriku, dan untuk orangtuaku yang mengharapkan
kelak anaknya menjadi orang yang bermanfaat.

Aku tetap ingin menjadi anak yang dibanggakan kedua orangtua
Sampai kapan pun.. 

Bintaro, 09/06/2017

Tidak ada komentar:

Jumat, 09 Juni 2017

Aku Kembali

Diposting oleh Devi Suhaila di 02.49
Bismillahirrahmanirrahim

Terima kasihku kepada temenku yang berusaha memahamkanku tetang makrifat.

Sesuatu yang menurutku sudah tidak baik,
Maka akan aku tinggalkan segera.
Seperti berita yang sering tersiar, yang aku tangkap hanyalah keberpihakan kepada satu pihak.
Lalu aku lari dari berita negeriku, tak peduli.

Namun, hari ini...
Aku merasakan hal baru.
Aku memberanikan diri membaca berita, memberanikan diri untuk bertabayun.
Ya.. aku bahagia :) aku bisa tahu kondisi negeri, kondisi dunia juga.  
Meskipun belum paham betul.

Aku, kamu, kita adalah pemuda bangsa.
Kontribusi apa yang kau inginkan untuk negeri ini?
Aku  suka membaca, dan menulis.
Maka aku melanjutkan hobiku itu, istiqomah. InsyaAllah.

Aku belajar kembali membaca yang benar, menulis yang benar.
Dan aku belajar objektif dengan bertabayun.
Untuk negeriku, dan untuk orangtuaku yang mengharapkan
kelak anaknya menjadi orang yang bermanfaat.

Aku tetap ingin menjadi anak yang dibanggakan kedua orangtua
Sampai kapan pun.. 

Bintaro, 09/06/2017

0 komentar on "Aku Kembali"