Kamis, 03 Agustus 2017

Maafkan aku

Bismillahirrahmanirrahim

     Aku mau minta maaf sama semua orang,
Semua orang yang sering berada didekatku.
Aku mungkin orangnya kadang mengesalkan,
Karena bersikap manja.

    Tapi, ini membuat aku tidak terlalu menjadi anak yang pendiam seperti dulu.
Iya 2 tahun yang lalu, sebelum seperti sekarang.
Dulu, 2 tahun yang lalu saat aku baru pertama sekali berada di STAN.
Aku memilih menarik diri dari teman2 kelas.
Alasannya? karena mereka lebih baik dari aku.

     Sekarang, aku berada dilingkungan yang mereka menerimaku,
menerima sikapku yang kadang manja.
Iya, aku dibesarkan dengan lingkungan yang memanjakan tapi bukan dalam hal materi,
Tapi kasih sayang kedua orangtua, saudara, dan sepupuku.

     Mamak seorang guru TK swasta yang sekarang sudah jadi kepala sekolah,
Bapak seorang supir pribadi pemilik TK swasta itu.
Aku sayang mereka.

      Bapak pernah bilang, “aku ga pengen anakku kurang kasih sayang” itu aja.
Sampai aku umur 20 tahun, aku mamak,bapak masih boncengan bertiga naik sepeda motor.

       Aku mau minta maaf sama orang yang sering berada didekatku,
atau orang yang memperhatikan aku, kalau aku terlihat manja.

      Aku bersyukur kepada Allah masih memberikan kesehatan kepada Mamak dan Bapak, aku beryukur kepada Allah karena aku dibesarkan oleh orangtua yang mengusahakan rezeki yang halal.

      Yaa Rabb, bimbing aku dengan caramu, agar aku menjadi perempuan dewasa yang Engkau ridhoin, menjadi anak yang dibanggakan kedua orangtua bukan hanya didunia, tapi di akhirat kelak.
Aamiin.

Tidak ada komentar:

Kamis, 03 Agustus 2017

Maafkan aku

Diposting oleh Devi Suhaila di 02.57
Bismillahirrahmanirrahim

     Aku mau minta maaf sama semua orang,
Semua orang yang sering berada didekatku.
Aku mungkin orangnya kadang mengesalkan,
Karena bersikap manja.

    Tapi, ini membuat aku tidak terlalu menjadi anak yang pendiam seperti dulu.
Iya 2 tahun yang lalu, sebelum seperti sekarang.
Dulu, 2 tahun yang lalu saat aku baru pertama sekali berada di STAN.
Aku memilih menarik diri dari teman2 kelas.
Alasannya? karena mereka lebih baik dari aku.

     Sekarang, aku berada dilingkungan yang mereka menerimaku,
menerima sikapku yang kadang manja.
Iya, aku dibesarkan dengan lingkungan yang memanjakan tapi bukan dalam hal materi,
Tapi kasih sayang kedua orangtua, saudara, dan sepupuku.

     Mamak seorang guru TK swasta yang sekarang sudah jadi kepala sekolah,
Bapak seorang supir pribadi pemilik TK swasta itu.
Aku sayang mereka.

      Bapak pernah bilang, “aku ga pengen anakku kurang kasih sayang” itu aja.
Sampai aku umur 20 tahun, aku mamak,bapak masih boncengan bertiga naik sepeda motor.

       Aku mau minta maaf sama orang yang sering berada didekatku,
atau orang yang memperhatikan aku, kalau aku terlihat manja.

      Aku bersyukur kepada Allah masih memberikan kesehatan kepada Mamak dan Bapak, aku beryukur kepada Allah karena aku dibesarkan oleh orangtua yang mengusahakan rezeki yang halal.

      Yaa Rabb, bimbing aku dengan caramu, agar aku menjadi perempuan dewasa yang Engkau ridhoin, menjadi anak yang dibanggakan kedua orangtua bukan hanya didunia, tapi di akhirat kelak.
Aamiin.

0 komentar on "Maafkan aku"