Weekend di tanggal 5 Agustus
Bismillahirrahmanirrahim
Kata Allah, jauhi prasangka karena sebagian prasangka adalah dosa.
Weekend tadi kegiatanku adalah......
Luluran (hehe), awalnya aku nyetrika pakaian yang baru kemarin belum semapat disetrika, terus bantuin masak tempe mendol (fail tapi tetap enak), lalu jogging ke hutan UI ditemani Dafi, setelah jogging kami pergi ke pasar kaget UI (karena ini hari Minggu). Aku beli tisu (titipan Kak Lila), kentang, mainan Dafi, rambut nenek, dan susu kedelai.
Setelah jogging, aku beresin kamar, nyetrika pakaian yang baru kemarin dijemur yang sekarang sudah kering, lalu bersihin badan. setelah itu dilanjutkan dengan istirahat tidur siang. (karena lagi haid jadi ga shalat). Nah gitu bangun, ternyata Renata nyamperin ke rumah lagi -_-" (bocil), setelah bangun tidur, aku makan siang, terus latihan memasak pergedel (Aku sadar belajar masak itu penting, sebab Aku ga mau anakku makan masakan warung yang banyak mecinnya), yes aku dikasih trik masak pergedel oleh pelatih dan istri (walaupun hasil pergedel pertamaku agak pedes karena kebanyakan ketumbar).
Pukul 3 sore, Aku dan Renata pergi ke Margocity, setelah membeli kebutuhan pribadi yang sudah dilist, Aku dan Renata makan di Es Teller 77. Iseng Aku bertanya kepada Renata, dan diluar perkiraanku, Renata menjawab , "aku menerima kekurangan dan kelebihan kakak" (siapa yang ngajarin anak SMP bisa ngomong seperti ini?)
Tuday, alhamdulillah Renata happy, dan aku juga hehehe. meskipun ada konflik tentang kejujuran dan ga dapat sepatu pantofel :'(
Komentar